Andik Vermansah Belum Pikirkan Klub Baru jika Dicoret Selangor

Andik Vermansah merasa tak tenang karena posisinya di Selangor FA terancam meski manajemen Selangor belum memutus kontraknya.

Posisi Andik di Selangor terancam karena dua legiun asing baru yang mereka datangkan, Juliano Mineiro (Timor Leste) dan Victor Astafey (Rumania), ternyata tampil bagus dan memberikan kontribusi besar selama enam bulan membela Selangor FA.

Seperti diketahui, Selangor mengontrak Juliano Mineiro sebagai pengganti Andik yang saat ini masih menjalani pemulihan setelah cedera. Juliano dikontrak hingga Juni 2017. Agen Sbobet Arbetas.

Andik sudah mengantisipasi kemungkinan tersebut. Untuk itu, ia sudah menyiapkan sejumlah upaya agar nasibnya di musim 2017 tetap terjamin meski diputus kontrak.

“Saya akan bicara dengan manajer, langkah apa saja yang akan kami tempuh bila kemungkinan itu terjadi,” katanya.

Salah satu antisipasinya adalah meminta semua besaran kontraknya dibayarkan. Setelah itu ia baru memikirkan untuk mencari klub baru, baik di kompetisi Malaysia Super League atau Indonesia.

Andik mengaku, saat ini ia mendapatkan tawaran dari banyak klub, baik klub Malaysia maupun Indonesia. Untuk klub Malaysia, Andik tak bersedia menyebutkan nama klubnya, tapi di Indonesia, ada Bali United, Madura United, Persebaya, dan beberapa klub lain.

“Saya masih bicarakan lagi dengan pihak klub maupun manajer. Tapi opsi pertama saya masih menunggu Selangor FA karena saya masih terikat kontrak. Jika memang nanti klub membuat keputusan berbeda, baru memikirkan opsi-opsi yang sudah saya sebutkan nanti,” tegas Andik Vermansah.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*