Moussa Sissoko Ingin Pergi Dari Tottenham

France's midfielder Moussa Sissoko smiles during a press conference at the Aguilera stadium in Biarritz, on May 21, 2016, during the team preparation for the Euro 2016 European football. / AFP / FRANCK FIFE (Photo credit should read FRANCK FIFE/AFP/Getty Images)

Moussa Sissoko nampaknya akan hijrah dari Tottenham Hotspur yang baru ia perkuat satu musim karena ia jarang mendapat kesempatan bermain dan memiliki hubungan yang sangat buruk dengan manajer Spurs, Mauricio Pochettino.

Di musim panas lalu, setelah tampil bagus di ajang Euro, ia menjadi alternatif bila Inter gagal menggael Joao Mario. Namun ia malah pindah ke Tottenham dengan bandrol 30 juta pounds. Ibcbet WAP.

Sekarang, kurang dari setahun bersama klub London tersebut, pemain Prancis itu sudah memikirkan untuk pindah, alasannya karena hubungan yang tidak harmonis dengan sang manajer.

Sissoko kembali didekati oleh Nerrazzuri, dengan Crystal Palace juga meminatinya. “Kadang, dalam karir seorang pemain, harapan tak tercapai. Di musim panas, kita lihat apa yang terjadi.” ujar pemain 27 tahun tersebut.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*