Conte Akui Roma Layak Jadi Juara Grup

9

Chelsea gagal lolos sebagai juara grup usai disalip AS Roma. Manajer The Blues Antonio Conte menyebut hasil tersebut layak didapatkan Giallorossi.

Chelsea harus puas finis sebagai runner-up Grup C, setelah cuma bermain imbang 1-1 saat menjamu Atletico Madrid di Stamford Bridge, Rabu (6/12/2017) dinihari WIB. Di laga lainnya Roma sukses memetik kemenangan atas Qarabag, yang mengangkat mereka ke posisi teratas.

Roma dan Chelsea sama-sama mengoleksi nilai 11 dari enam pertandingan. Namun I Lupi berhak jadi juara grup karena unggul head-to-head berkat kemenangan telak 3-0 atas Chelsea di Olimpico, sementara laga di Stamford Bridge berakhir imbang 3-3.

Melihat kembali fakta bahwa timnya dihajar 0-3, Conte mengakui Roma pantas lolos sebagai juara grup. Lebih jauh dia juga menyebut kelolosan Roma dan Juventus sebagai sinyal bagus untuk sepakbola Italia, sementara masih ada satu wakil lain yakni Napoli yang tengah menunggu nasib. Agen Sbobet.

“Kami sejak awal tahu bahwa ini adalah grup yang sulit, tapi hari ini kami layak mendapatkan sebuah kemenangan atas Atletico Madrid,” ungkap Conte kepada Mediaset Premium.

“Roma layak mendapatkan kelolosannya sebagai juara grup, karena saat melawan mereka di Olimpico kami menampilkan performa terburuk kami musim ini.”

“Melihat Roma dan Juventus lolos ke babak 16 besar itu sinyal bagus untuk sepakbola Italia, masih menunggu Napoli,” imbuh mantan pelatih Juventus dan tim nasional Italia itu seperti dikutip Football Italia.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*