Hasil yang Diharapkan Akan Perbaiki Reputasi Roma di Eropa

15

AS Roma membalikkan prediksi dengan lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup. Hasil ini diharapkan bisa memperbaiki citra Roma di level Eropa.

Roma merebut tiket ke babak 16 besar Liga Champions usai menang 1-0 atas Qarabag di matchday terakhir fase grup di Stadion Olimpico, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB. Hasil itu juga menempatkan Daniele De Rossi dkk. sebagai juara Grup C, mengungguli Chelsea dan Atletico Madrid. Betting Online.

Lolos dari ujian grup berat, Roma berharap reputasinya di Eropa bisa sedikit terdongkrak. Roma ingin menunjukkan bahwa mereka bukan lagi tim yang jadi bulan-bulanan di Liga Champions.

“Kami tahu ini akan sulit, tapi pada akhirnya kami mendapat hasil yang sesuai harapan dan mungkin tidak diduga ketika kami melihat hasil undian,” De Rossi mengatakan seperti dikutip situs resmi klub.

“Ini adalah hasil yang luar biasa bagi kami, untuk kepercayaan diri kami, untuk sisa musim, dan untuk reputasi Roma di level internasional. Kami senang.”

“Kami beberapa kali dapat kekalahan memalukan di Eropa, jadi ini sedikit banyak mengembalikan reputasi kami. Luar biasa bisa finis teratas di grup yang begitu sulit,” kapten Roma itu menambahkan.

Hasil ini terbilang mengejutkan mengingat allenatore Roma Eusebio Di Francesco tak punya pengalaman di Liga Champions. De Rossi pun tak ragu untuk menyanjung pelatihnya itu.

“(Luciano) Spalletti mengembalikan kami ke jalurnya, dia melakukan pekerjaan yang luar biasa dan dia adalah pelatih yang paling banyak mengajari saya. Di Francesco sudah mengejutkan semua orang. Dia datang dan langsung membawa kami ke level yang berbeda di Eropa,” De Rossi menyatakan.

“Dia mengadopsi gaya bermain agresif yang sama, tidak peduli siapa pun lawannya,” dia menambahkan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*