Mourinho: Tak Ada Tim yang Senang Melawan MU

jose-mourinho

Manajer Manchester United Jose Mourinho enggan memikirkan soal lawan di babak knockout. Menurut Mourinho, tidak ada tim yang akan senang melawan MU. Ibcbet Indonesia.

MU lolos sebagai juara Grup A setelah mengalahkan CSKA Moskow 2-1. Setan Merah finis dengan raihan 15 poin, unggul tiga poin dari tim runner-up Basel.

Melakoni matchday terakhir yang digelar di Old Trafford, Rabu (6/12/2017) dinihari WIB, MU tertinggal lebih dahulu setelah CSKA membuka skor melalui Vitinho di penghujung babak pertama. Namun, di babak kedua MU membalikkan situasi berkat dua gol kilat Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

Meski finis teratas, MU menghadapi situasi tricky dalam undian yang akan dilangsungkan 11 Desember. Soalnya, MU bisa saja menghadapi tim-tim runner-up yang sama sekali tidak mudah seperti juara bertahan Real Madrid, Bayern Munich, atau Juventus.

“Saya bukan orang yang paling mujur dengan undian, jadi lebih baik saya diam dan saya melupakannya karena kami baru akan bertanding lagi pada Februari nanti,” ucap Mourinho kepada BT Sport.

“Sampai saat itu saya harus fokus pada kompetisi-kompetisi di Inggris. Saya pikir juga tidak masalah kami mendapatkan tim manapun di dalam undian. Tim itu pun tidak akan lompat kegirangan karena akan melawan kami. Saya pikir begitu.”

MU sedang mencoba mengembalikan kejayaannya di kompetisi ini. Sejak menjadi runner-up pada 2010/11, laju terjauh MU hanya sampai perempatfinal pada 2013/14.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*