Roma Berpotensi Jumpa Bayern atau Madrid, Ini Kata Di Francesco

14

Meski jadi juara grup, AS Roma tetap berpotensi dapat lawan berat di babak 16 besar Liga Champions. Tapi Eusebio Di Francesco menegaskan timnya tidak takut.

Roma merebut tiket babak 16 besar Liga Champions usai menang 1-0 atas Qarabag di matchday terakhir fase grup di Stadion Olimpico, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB. Hasil itu sekaligus mengantar Roma memuncaki klasemen Grup C.

Lolos sebagai juara grup, Roma akan menghadapi tim-tim yang finis runner-up di fase grup. Di antaranya terdapat dua raksasa Eropa, Bayern Munich dan Real Madrid.

Tapi Di Francesco tak gentar menghadapi potensi undian yang berat. Sudah lolos ke babak 16 besar, Roma disebutnya tak boleh takut menghadapi siapa pun.

“Ketika Anda jadi salah satu 16 tim terbaik di Eropa, Anda tidak boleh takut,” Di Francesco mengatakan seperti dikutip situs resmi UEFA. Arbetas Sbobet.

“Jika kami bertemu Bayern atau Real Madrid (di babak 16 besar), kami akan hadapi mereka. Mereka pasti menghadapi kesulitan untuk lolos kalau mereka finis runner-up.”

“Jika saya mengatakan sebaliknya, itu akan berlawanan dengan apa yang sudah saya katakan. Sekarang kami adalah salah satu dari 16 klub top di Eropa,” dia menambahkan.

Pengundian babak 16 besar Liga Champions akan dilakukan di markas UEFA di Nyon, Swiss, pada Senin (11/12/2017) waktu setempat.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*