Diincar Chelsea, Vidal Pilih Fokus Bersama Bayern Munchen

Arturo Vidal

Gelandang timnas Cile, Arturo Vidal, menegaskan hanya ingin fokus menjalani kariernya bersama Bayern Munchen. Dia pun mengaku tak tertarik dengan kabar gabung ke Chelsea. Agen Bola.

Vidal santer disebut masuk dalam daftar belanja The Blues pada bursa transfer Januari 2018. Dana 33 juta poundsterling (Rp 601 miliar) telah disiapkan Chelsea demi bisa memboyong Arturo Vidal ke Stamford Bridge.

Jika jadi bergabung ke Chelsea, pemain 30 tahun tersebut bakal reuni dengan Antonio Conte. Sebab, Vidal pernah diasuh Conte di Juventus dari 2011 hingga 2014.

Sayangnya, upaya Chelsea mendapatkan Arturo Vidal tidak akan berjalan mulus. Mantan pemain Bayer Leverkusen itu masih menikmati kariernya bersama Bayern Munchen.

Selain itu, The Bavarians juga enggan menjual si pemain dalam waktu dekat. Pelatih Die Bayern, Jupp Heynckes, masih membutuhkan jasa Vidal pada musim ini.

“Ya, saya pernah mendengar kabar ketertarikan Chelsea, tetapi saya benar-benar fokus pada musim ini bersama Bayern dan saya hanya melihat hari ini,” ucap Vidal.

“Bayern Munchen adalah tim yang hebat dan kami memiliki tujuan besar. Kami ingin memenangkan setiap trofi. Itulah fokus saya,” lanjutnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*