James Wilson Bertekad Tembus Tim Utama Manchester United

James wilson

Manchester United meminjamkan James Wilson ke Sheffield United hingga akhir musim ini. Wilson pun berambisi tampil impresif bersama Sheffield, demi bisa mengamankan tempat di tim utama saat kembali ke MU.

Wilson sempat mencuri perhatian saat melakoni debut bersama The Red Devils pada 2014. Pemain asal Inggris tersebut mencetak dua gol ke gawang Hull City yang membuat MU unggul 3-1.

Namun, setelah itu, sinar Wilson meredup di Old Trafford. Cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) yang dideritanya membuat Wilson kehilangan tempat di tim utama Manchester United.

“Sangat sulit kembali tampil baik setelah pulih dari cedera yang begitu parah. Saya tahu hal ini bakal terjadi karena itu pindah ke tim lain dalam status pinjaman merupakan pilihan terbaik,” ujar Wilson dikutip dari The Republik of Mancunia, Kamis (11/1/2018).

“Saya sudah jauh lebih percaya diri saat ini. Fokus utama adalah mengembalikan karier saya ke jalur yang semestinya yakni bermain di tim utama Manchester United,” sambungnya.

Selama bermain di tim senior Manchester United, Wilson sudah mencatatkan 15 penampilan pada musim 2014-2015. Wilson menjawab kepercayaan tersebut dengan mencetak tiga gol ke gawang lawan. Sbobet Arbetas.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*