Agen: PSG Lihat Buffon 10 Tahun Lebih Muda

Agen Gianluigi Buffon, Silvano Martina menyebut Paris Saint-Germain memandang sosok Buffon seperti pemain yang berusia 10 tahun lebih muda.

Buffon sudah berusia 40 tahun saat ini dan kini malah jadi kiper utama PSG. Martina menganggap hal itu sebagai sebuah penilaian luar biasa dari PSG.

“Bagi PSG, kontrak Buffon sama pentingnya ketika mereka mendapat Neymar. Buffon merasakan gairah besar dari PSG untuk mendapatkan dirinya dan Buffon pun ikut bersemangat.”

“Situasi yang ada membuat Buffon seolah seperti 10 tahun lebih muda. PSG menawarkan kontrak dua tahun sedangkan Buffon hanya ingin kontrak satu tahun. Hal itu membuktikan ketulusan PSG. PSG sudah menginginkan Buffon sejak 2009,” ucap Buffon seperti dikutip dari Football Italia.

Martina lalu menceritakan awal mula keberhasilan transfer Buffon ke Paris Saint Germain. Agen Ibcbet Arbetas.

“Saya pergi minum kopi bersama Buffon dan dia mengatakan bahwa dia sudah cukup puas untuk pensiun, namun kemudian menambahkan bahwa dia bisa jadi tampil baik bersama klub besar lainnya selama beberapa tahun ke depan.” “Lalu bagaimana PSG datang? Saya punya teman di sana, saya mengirimkannya pesan dan dia berkata pada saya untuk pergi kesana,” kata Martina.

Buffon mengawali kariernya di Parma namun kemudian pindah ke Juventus pada 2001. Sejak pindah tahun 2001, Buffon terus menunjukkan kesetiaannya kepada Bianconeri, termasuk saat tim tersebut dihukum turun ke Serie B pada musim 2006/2007.

Bersama Juventus, Buffon sembilan gelar Serie A dan empat Coppa Italia. Di PSG, Buffon baru saja menjadi membawa tim tersebut menjadi juara Trophee des Champions.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*