Alexander-Arnold Gabung Latihan Liverpool Lebih Cepat, Ini Alasannya

Trent Alexander-Arnold bergabung lebih cepat ke latihan pramusim Liverpool. Ia memangkas masa liburannya dan sudah mulai berlatih lagi.

Alexander-Arnold harusnya baru kembali ke Liverpool bersama Jordan Henderson dan Dejan Lovren pada pekan depan, karena termasuk pemain-pemain yang tampil pada fase-fase akhir Piala Dunia 2018.

Meski begitu, bek kanan berusia 19 tahun itu sudah bertemu rekan-rekannya di Evian, Prancis pada awal pekan ini, bersamaan dengan Roberto Firmino dan Alisson Becker.

Terkait hal ini, Alexander-Arnold menjelaskan alasannya. Ia mengaku ingin secepatnya kembali bermain. Ibcbet Diblokir.

“Saya baru melewati musim yang panjang dan tak mendapat libur musim panas seperti banyak pemain lain. Tapi, Anda ingin kembali secepatnya,” ujarnya pada situs resmi Liverpool.

“Saya berbicara kepada manajer dan dia mengerti saya masih muda dan mungkin tidak butuh terlalu banyak istirahat seperti pemain lain karena saya masih segar. Dia mengizinkan saya untuk kembali lebih cepat,” lanjut Alexander-Arnold.

“Mungkin terlalu cepat untuk saya bermain akhir pekan ini. Mudah-mudahan saya bisa mendapatkan menit bermain sebelum musim dimulai. Saya akan berusaha mempersiapkan diri saya sesegera mungkin,” tuturnya.

Alexander-Arnold jadi pilihan utama Juergen Klopp di posisi bek kanan pada musim lalu. Performa apiknya membuat dia dibawa timnas Inggris ke Piala Dunia 2018 walau hanya jadi pelapis.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*