Chelsea Minta Madrid Bayar 225 Juta Pounds untuk Hazard

Presenter Sky Sports, Richard Keys, mengatakan bahwa Chelsea telah menuntut biaya transfer sebesar 225 juta Pounds kepada Real Madrid, agar raksasa La Liga itu bisa memboyong Eden Hazard ke Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui, Real Madrid santer dikaitkan dengan Hazard sepanjang bursa transfer musim panas ini. Kabar itu diperkuat dengan fakta bahwa raksasa Spanyol itu sedang mencari pengganti Cristiano Ronaldo, yang hengkang ke Juventus pada Juli lalu.

Sebelumnya, Los Blancos juga dikaitkan dengan Neymar dan Kylian Mbappe, namun Paris Saint-Germain enggan menjual kedua pemain andalannya tersebut. Lantas, Hazard dianggap Madrid sebagai pilihan yang cerdas untuk menggantikan peran Ronaldo di ibukota Spanyol.

Pemain berusia 27 tahun itu sendiri juga mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari Stamford Bridge, dalam upaya mencari tantangan baru di klub lain. Itu karena Hazard telah membukukan 69 gol dalam 208 penampilan selama 6 tahun membela tim yang berbasis di London Barat tersebut. Agen Sbobet Terpercaya.

Bagaimanapun juga, Chelsea enggan melepas bintangnya tersebut, apalagi jika hanya mendapatkan biaya di luar ekspektasi mereka. Untuk itu, mereka mungkin baru akan mempertimbangkan untuk melepas pemain asal Belgia itu dengan mahar yang memecah rekor transfer dunia.

Lantas, Keys mengungkap bahwa Chelsea telah memberitahu biaya yang harus dibayarkan Madrid, jika mereka bersikeras ingin memboyong Hazard. “Chelsea menuntut Madrid 225 juta Pounds untuk Hazard,” tulis Keys di akun Twitter-nya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*