Chiellini Ungkap Dampak Kedatangan Ronaldo untuk Pemain Juventus

Pemain belakang Juventus, Giorgio Chiellini, mengungkapkan bahwa kedatangan Cristiano Ronaldo di Turin telah memberikan dampak positif untuk klub raksasa Serie A tersebut.

Seperti diketahui, Ronaldo bergabung dengan Juventus dari Real Madrid pada bulan Juli lalu, melalui kesepakatan dengan biaya transfer senilai 105 juta Pounds. Pemain berusia 33 tahun itu sendiri sangat sukses selama 9 tahun membela Los Blancos.

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu akan menampilkan debutnya untuk Bianconeri, saat melawan Chievo di Serie A pada 18 Agustus mendatang. Bagaimanapun juga, kedatangan Ronaldo telah memberikan dampak positif untuk Si Nyonya Tua, di mana jersey Juve telah terjual habis di pasaran.

Berkaitan dengan hal itu, Chiellini kini mengungkap bagaimana pemain internasional Portugal itu telah membuat kesan yang mendalam untuk rekan satu timnya, bahkan meski dia belum menendang bola. Ibcbet Diblokir.

“Cristiano Ronaldo? Kami menyambut antusiasme positif yang dia berikan kepada kami. Kami membutuhkannya,” kata Chiellini.

“Dia memberi kami kejutan energi, yang memungkinkan kami meningkatkan level kami, tetapi kami tidak boleh berpikir bahwa kami telah memenangkan Scudetto atau Liga Champions,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Juve baru saja dikalahkan mantan klub Ronaldo, Real Madrid, dengan skor 3-1 dalam pertandingan International Champions Cup 2018 pada Minggu (5/8).

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*