Coutinho akan Gunakan Nomor Keramat Barca Musim 2018/19

Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, akan mengenakan jersey nomor 7, yang dianggap keramat oleh tim Catalan untuk musim depan, di mana hal itu telah dikonfirmasi oleh klub pada Kamis (9/8).

Pemain internasional Brasil itu tiba di Camp Nou pada awal musim lalu, setelah didatangkan dari klub Liga Premier Inggris, Liverpool. Pada waktu itu, tim Catalan sendiri harus menggelontorkan dana besar senilai 142 juta Pounds untuk mengamankan jasa pemain berusia 26 tahun itu.

Pada debutnya di Camp Nou, Coutinho memakai jersey nomor 14, yang mana ia berhasil mencetak delapan gol dalam 18 penampilannya di La Liga untuk klub Catalan musim lalu.

Dan kini menjelang di mulainya kompetisi 2018/19, klub telah mengkonfirmasi bahwa Coutinho akan memakai jersey nomor 7 untuk musim depan. Sebagai catatan, Arda Turan adalah pemain terakhir yang mengenakan jersey bernomor punggung 7 itu. Tetapi sebelumnya, ini adalah angka yang telah dipakai oleh beberapa legenda Barcelona nyata di masa lalu seperti David Villa, Henrik Larsson dan Luis Figo.

Dengan demikian, Coutinho diharakan untuk dapat memberikan kontrobusi yang lebih setelah ia diberikan jersey yang identik dengan pemain-pemain hebat itu.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*