Gabung Madrid, Courtois: Saya Telah Mewujudkan Mimpi Masa Kecil

Penandatanganan baru Real Madrid, Thibaut Courtois, mengungkapkan bahwa ia telah mewujudkan impian masa kecilnya dengan membuat peralihan ke Santiago Bernabeu dari Chelsea pada musim panas ini.

Seperti diketahui, El Real dan Chelsea telah mencapai kesepakatan transfer untuk Courtois, yang dikonfirmasi pada hari Rabu (8/8), di mana kesepakatan itu dikabarkan mencapai angka 35 juta Pounds. Sementara itu, kedatangannya di ibukota Spanyol sendiri baru diresmikan pada hari Kamis (9/8) waktu setempat, dengan penjaga gawang internasional Belgia itu menandatangani kontrak enam tahun untuk juara Eropa itu. Sbobet Livescore.

Kedatangan kiper berusia 26 tahun itu sendiri digadang-gadang akan menjadi kiper No 1 baru Real Madrid, dan menggusur posisi Keylor Navas, meski kiper asal Kosta Rika itu telah membantu Los Blancos meraih gelar Liga Champions selama tiga kali berturut-turut.

“Hari ini saya mewujudkan mimpi,” kata Courtois. “Anda tidak bisa mengerti betapa bahagianya saya. Mereka yang mengenal saya tahu upaya yang telah saya lakukan untuk sampai ke sini (Real Madrid).

“Saya telah memimpikan ini sejak saya masih kecil, mengagumi mereka yang datang ke lapangan untuk mewakili Real Madrid.

“Saya pernah menjadi saingan dan saya tahu apa itu menghadapi Real Madrid. Namun, hari ini saya adalah salah satu dari Anda. Hala Madrid,” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*