Hujat Wasit, Bos Inter Milan Didenda 10.000 Euro

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, didenda sebesar 10.000 Euro karena menghina wasit Maurizio Mariani, setelah timnya kalah dari Sassuolo di pertandingan pertama Serie A musim 2018/19, Senin (20/8) kemarin.

Nerazzurri kalah dengan skor tipis 1-0 di Estadio Citta del Tricolore, di mana kekalahan itu merupakan kekalahan keempat secara beruntun mereka dari Sassuolo. Sbobet Livescore.

Setelah pertandingan itu, Spalletti meneriakkan kata-kata kasar kepada wasit. Lantas, Lega Serie A, melaporkan bahwa pelatih asal Italia itu didenda sebesar 10.000 Euro dan diberi peringatan secara resmi.

Sementara itu, Walter Mazzarri, selaku manajer Torino, juga diberi peringatan, setelah dia melanggar zona pelatih dengan memasuki lapangan, sambil mengeluh tentang keputusan wasit yang mengakibatkan kekalahan timnya dari AS Roma.

Di sisi lain, Udinese juga didenda sebesar 4.000 Euro, setelah penggemar mereka menyalakan suar dan diluncurkan ke lapangan saat bentrokan melawan Parma. Sementara The Ducali [julukan Parma] didenda senilai 2.000 Euro, setelah kembang api dinyalakan di akhir pertandingan yang digelar di kandang mereka.

Tidak sampai di situ, Napoli juga didenda sebesar 2.500 Euro, karena fans melepaskan flare dari tribun penonton saat menyaksikan pertandingan.

Sementara di lapangan, gelandang Bologna, Adam Nagy, diskors untuk satu pertandingan, setelah dia membukukan kartu merah dalam bentrokan melawan SPAL.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*