Juventus Ikut-ikutan Barca Buru Bintang PSG Ini

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Juventus bergabung dalam perlombaan dengan Barcelona untuk mendatangkan salah seorang bintang Paris Saint-Germain, dalam upaya untuk menantang gelar di musim 2018/19.

Pada pekan lalu, Liverpool santer diberitakan ingin mendatangkan prospek cerah milik PSG, Adrien Rabiot. Namun mereka tak kunjung mengajukan tawaran resmi, hingga bursa transfer musim panas di Inggris suah di tutup.

Meski demikian, Barcelona juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bintang Ligue 1 tersebut. Upaya tersebut mereka lakukan karena mereka ingin menjadikan gelandang Prancis itu sebagai alternatif yang layak untuk Paul Pogba.

Dan baru-baru ini, media di Italia, La Stampa, melaporkan bahwa Juventus ingin menyaingi Barcelona untuk mendatangkan Rabiot. Si Nyonya Tua sejatinya sudah tertarik dengan pemain berusia 23 tahun tersebut sejak dua tahun yang lalu. Dan kini, mereka ingin membuat langkah nyata untuk memboyong gelandang PSG itu ke Turin, untuk memperkuat skuat di musim 2018/19. Agen Ibcbet.

Meski demikian, raksasa Ligue 1 Prancis itu tak akan membiarkan aset berharganya pergi begitu saja. PSG dilaporkan telah membanderol harga minimal 20 juta Euro bagi klub yang ingin meminangnya pada bursa trasfer musim panas ini.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*