Kepa Desak Hazard Tolak Real Madrid

Penandatangan baru Chelsea, Kepa Arrizabalaga, telah mendesak Eden Hazard untuk menolak bergabung dengan Real Madrid. Cara Daftar Sbobet.

Seperti diketahui, Hazard telah secara berkala dikaitkan dengan juara Eropa itu. Spekulasi itu semakin meningkat setelah Real Madrid dikabarkan tengah memburu Galactico baru untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo, yang bergabung dengan Juventus awal bulan lalu.

Menanggapi hal tersebut, Kepa yang didatangkan The Blues dari Athletic Bilbao, dengan biaya transfer sekitar 71 juta Pounds untuk menggantikan Thibaut Courtois yang beralih ke Madrid, mendesak kapten Belgia itu untuk menolak bergabung dengan Los Blancos.

“Saya selalu ingin memiliki pemain terbaik di tim saya karena itu salah satu bagian terpenting untuk menantang gelar,” kata Kepa ketika ditanya tentang rumor bergabungnya Hazard ke Real Madrid.

“Tetapi baginya, ini adalah situasi pribadi dan saya tidak tahu apa yang akan dia putuskan nanti. Tapi saya ingin dia tetap di sini,” tukasnya.

Sementara itu, Kepa sendiri dikatakan bisa membuat debutnya untuk pertandingan pembuka Liga Premier Inggris musim 2018/19, di mana The Blues akan menghadapi Huddersfield Town pada hari Sabtu (11/8) mendatang.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*