Lawan Brighton, Ini Pemain yang Akan Dibawa Mourinho

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberikan kabar terbaru mengenai siapa saja yang akan tampil melawan Brighton pada pekan kedua Liga Premier Inggris, Minggu (19/8) malam WIB.

Pada laga pertama Liga Premier Inggris saat mengalahkan Leicester City dengan skor 2-1, Mourinho tanpa beberapa nama besar. Pemain seperti Romelu Lukaku hanya datang dari bangku cadangan, dan pemain yang menjadi starter hanyalah Juan Mata, Matteo Darmian, Victor Lindelof, Luke Shaw dan Andreas Pereira. Judi Bola.

Dan saat menghadapi Brighton nanti, Mourinho berharap bisa tampil dengan kekuatan penuh meski menggunakan skuat yang sama. “Saya pikir kita akan memiliki pemain yang sama [saat melawan Leicester],” kata Mourinho pada situs web klub.

“Saya pikir para pemain yang cedera tidak akan kembali ke Brighton. Yang kami miliki adalah Paul [Pogba] dengan pelatihan sembilan hari, [Marcus] Rashford dengan pelatihan 11 hari, [Marouane] Fellaini dengan pelatihan sembilan hari dan, tentu saja, mereka akan berada dalam kondisi yang lebih baik.

“Biasanya, anak-anak ini yang [melawan Leicester] berada dalam situasi yang sulit akan siap untuk memberikan sedikit lebih banyak [melawan Brighton] – Lukaku, Rashford, mungkin Lingard kembali, mungkin saja Fellaini. Saya pikir biasanya kita akan memiliki lebih banyak,” tukasnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*