Liverpool Jadi Ancaman Besar Manchester City

Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, mengatakan bahwa Liverpool akan menjadi ancaman terbesar bagi Manchester City, dalam perebutan gelar Liga Premier Inggris pada musim ini.

Setelah investasi besar-besaran di jendela transfer musim panas ini, Jurgen Kloop berhasil mendapatkan hasil positif, usai berhasil meraih kemenangan besar atas West ham United pada laga pertama mereka di Liga Premier Inggris musim 2018/19.

Pada laga yang digelar di Anfield, pada hari Minggu (12/8) kemarin, The Reds secara dominan berhasil membungkam tamunya tersebut dengan skor telak 4-0, lewat gol yang dicetak oleh Mohamed Salah, Daniel Sturridge, dan brace Sadio Mane.

Dan Neville, yang menghabiskan seluruh waktunya untuk Setan Merah selama menjadi pesepakbola, percaya bahwa Liverpool adalah ancaman terbesar bagi City pada musim ini.

“Saya pikir Liverpool adalah ancaman terbesar untuk City secara langsung,” kata Neville kepada Podcast. “Tentu dalam hal gaya bermain, Liverpool sudah pasti bisa dibandingkan dengan Manchester City, dan bisa menyakiti mereka. Arbetas Sbobet.

“Anda bisa melihatnya. City suka mengontrol permainan hingga setengah lapangan, bek tengah mereka sering berpergian hingga zona itu dan bahkan ikut maju ketika mereka menyerang.

“Hal itu akan sangat dimanfaatkan oleh pemain-pemain seperti Mane, Salah, Firmino, jika Anda meninggalkan ruang di belakang. Saya pikir secara langsung itu adalah ancaman, tetapi Liverpool harus membuktikan itu sendiri,” jelasnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*