Madrid Bisa Datangkan Mantan Pemain Barca Ini Jika Modric Pergi

Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Real Madrid bisa mendatangkan mantan pemain Barcelona, jika mereka kehilangan Luka Modric pada musim panas ini.

Seperti diketahui, Modric telah menjadi salah satu properti panas pada jendela transfer kali ini, setelah ada laporan sebelumnya yang mengatakan bahwa sang pemain siap memberi tahu presiden Los Blancos, Florentino Perez, jika dia ingin pergi dari Santiago Bernabeu untuk mencari tantangan baru.

Selain itu, menurut kabar yang beredar akhir-akhir ini, Raksasa Serie A, Inter Milan telah mengejar kesepakatan untuk bintang Kroasia tersebut pada musim panas ini. Bahkan, meski Modric memiliki klausul pelepasan senilai 750 juta Euro pada kontraknya dengan Los Blancos, Inter dikabarkan tetap bersikeras untuk menandatangani gelandang berusia 32 tahun itu.

Dan jika kemungkinan Modric untuk gabung Inter terjadi, surat kabar Diario AS mengklaim bahwa Madrid bisa menandatangani mantan bintang Barcelona, Thiago Alcantara, yang saat ini bermain untuk Bayern Munich. Sbobet Sukamain.

Meski pemain internasional Spanyol itu baru-baru ini memperpanjang masa tinggalnya di Bayern, tetapi laporan itu menambahkan bahwa Thiago bisa tergoda oleh kepindahan ke Bernabeu, di mana ia bisa membalas dendam pada tim Catalan, yang telah membuangnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*