Mahmoud Abuwarda, Gelandang Palestina yang Paling Ditakuti Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Palestina di Grup A sepak bola Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (15/8/2018). Gelandang Palestina, Mahmoud Abuwarda, menjadi satu pemain penting Palestina yang wajib diwaspadai oleh Tim Garuda Muda.

Pemain bernomor punggung 7 ini memang tidak satu kali pun dalam dua laga pertama Palestina bermain penuh selama 90 menit. Namun, keberadaannya di lini tengah sangat membantu permainan tim terutama saat melakukan serangan. Gelandang kanan yang tercatat dalam skuat klub Palestina, Wadi Al-Nes, merupakan pemain yang bisa menimbulkan bahaya dari sisi kanan penyerangan mereka.

Pemain berusia 23 tahun itu dalam dua pertandingan telah mengemas 155 menit bertanding dengan total melakukan delapan tembakan, di mana 50 persen tepat ke arah gawang. Keberadaannya di Palestina pun mengundang perhatian asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti.

Kaki kirinya sangat bagus. Ia juga merupakan motor serangan Palestina dalam dua pertandingan yang sudah mereka jalani,” lanjut asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 soal gelandang kanan Tim Palestina itu.

Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga kontra Palestina di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (15/8/2018), malam dengan kick-off pukul 19.00 WIB. Timnas Indonesia U-23 saat ini berada di peringkat kedua Grup A sepak bola Asian Games 2018 dengan tiga poin dari satu laga, tertinggal satu poin dari Palestina yang berada di puncak setelah menjalani dua laga.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*