Modric Akan Tentukan Masa Depannya Besok

Tiga surat kabar harian terkenal di Italia, yakni Gazzetta dello Sport, Corriere dello Sport dan Tuttosport, sepakat mengklaim bahwa besok, Kamis (16/8), bisa menjadi hari yang menentukan untuk masa depan Luka Modric, di tengah minat kuat dari Inter Milan atas jasa gelandang Real Madrid tersebut.

Modric saat ini berada di Tallinn, Estonia, untuk bentrokan Piala Super UEFA melawan Atletico Madrid. Dan besok setelah kembali dari Estonia, dia akhirnya akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Bintang Kroasia itu diklaim telah memberi tahu agennya dan pihak Inter Milan, bahwa dia ingin bergabung dengan raksasa Serie A tersebut pada musim panas ini.

Lantas, pertemuan dengan Perez yang direncanakan besok, akan menjadi upaya terakhir baginya untuk menegaskan kembali keinginannya untuk pergi, setelah beberapa tahun memenangkan banyak trofi di Santiago Bernabeu. Hal itu karena fakta bahwa Jendela transfer Italia akan ditutup pada hari Jumat (17/8).

Modric mungkin harus menggunakan cara yang sama seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo untuk keluar dari klub. Bintang Portugal itu mengkonfirmasi secara terbuka setelah final Liga Champions UEFA pada Mei lalu, bahwa masanya dengan Madrid telah selesai. Cara Daftar Ibcbet.

Jika Modric melakukan cara yang sama seperti Ronaldo, maka hal itu memungkinkan Inter Milan untuk akhirnya memulai pembicaraan dengan Real Madrid.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*