Mourinho Diminta Selesaikan Masalahnya dengan Ed Woodward

Jose Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik di dunia, tetapi dia perlu menemukan cara untuk menyelesaikan masalah-masalahnya dengan CEO Manchester United, Ed Woodward. Demikian pendapat mantan CEO The Red Devils, Peter Kenyon. Ibcbet Indonesia.

Mourinho tampak tidak bahagia dengan United selama pra-musim. Dia kemudian mengungkapkan kekesalannya karena kurangnya aktivitas transfer Setan Merah di pasar selama musim panas ini, dalam sebuah konferensi pers di Amerika Serikat.

Perbuatannya tersebut kemudian mengundang banyak tanggapan dari berbagai pihak. Dikatakan bahwa protes pelatih asal Portugal itu akan menyebabkan dia dipecat dari jabatannya di Old Trafford.

Lantas, Kenyon, yang pernah menjabat sebagai CEO United periode 2003-2009 sebelum pindah ke Chelsea, mengatakan bahwa Mouriho harus merampungkan masalahnya dengan pihak klub.

Berbicara kepada BBC Radio 5 live Sportsweek, Kenyon mengatakan: “Dia lebih dari mampu, salah satu pelatih terbaik di dunia, tetapi apakah mereka sudah melakukannya dengan benar? Tidak. Saya rasa orang pertama yang mengenali itu adalah orang-orang di United.”

“Mereka harus menyelesaikannya dan mereka akan menemukan cara untuk menyelesaikannya. United lebih besar dari siapa pun, lebih besar daripada individu mana pun, dan itu selalu menjadi mantra.

“Ini akan berhasil, dan saya berharap Jose adalah bagian dari pekerjaan itu, karena dia sangat terampil dan dia menunjukkan bahwa dia bisa melakukan sesuatu,” ujarnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*