Neville Klaim Emery Butuh Tiga Tahun untuk Perbaiki Arsenal

Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, mengatakan bahwa manajer Arsenal, Unai Emery, akan membutuhkan waktu selama tiga tahun ke depan untuk mengembalikan The Gunners ke tempat yang seharusnya.

Emery saat ini sedang menerapkan taktiknya di Arsenal. Akan tetapi, para pemain The Gunners nampaknya belum bisa menjalankan taktik itu, yang mengakibatkan mereka mengalami kekalahan beruntun saat melawan Manchester City dan Chelsea.

Meski demikian, Neville yakin jika Emery yang pernah memenangkan Liga Europa bersama Sevilla dan treble domestik bersama Paris Saint-Germain, akan sukses di Emirates Stadium dalam beberapa tahun ke depan.

“Pada tahun pertama mereka akan mengerjakannya, menerapkan ide-idenya dan mereka akan menjadi yang kelima atau keenam,” kata Neville kepada Sky Sports.

“Tahun depan, mereka harus menantang untuk empat besar setelah tiga bursa transfer. Setahun setelah itu, dia harus bergerak ke papan atas, ke depan, kedua atau ketiga. Arbetas Sbobet.

“Pandangan saya adalah ini adalah proyek selama tiga tahun untuk mencoba dan mendapatkan ide-idenya ke para pemain. Hal terakhir yang harus dia lakukan di fase awal adalah kehilangan kendali ruang ganti dengan beradaptasi dan mengambil prinsip-prinsipnya,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*