Ronaldo Sarankan Juventus Bajak Bintang Real Madrid Ini

Sudah bukan rahasia lagi jika Real Madrid sedang mendekati target lama mereka, Thibaut Courtois dari Chelsea, untuk bisa diboyong ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Cara Main Ibcbet.

Jika kesepakatan itu bisa dilakukan sebelum batas waktu transfer, maka itu akan membuat masa depan kiper pertama Real Madrid saat ini, Keylor Navas, berada dalam bahaya. Hal ini lantaran kiper timnas Belgia tersebut bisa dipastikan akan merebut tempatnya di skuat utama Los Blancos.

Akan tetapi, laporan terbaru saat ini mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo, yang pindah dari Real Madrid ke Juventus di musim panas ini, bisa menyelamatkan karier Navas dengan membawanya ke Turin untuk mengikuti jejaknya.

Seperti yang diketahui, Gianluigi Buffon telah mengakhiri kariernya selama 17 tahun di Turin dengan menjadi penjaga gawang utama Juventus. Dia memutuskan pindah ke Paris Saint-Germain pada akhir musim lalu, sehingga sekarang Wojciech Szczęsny dan Mattia Perin menjadi opsi kiper untuk The Old Lady.

Meski demikian, Juventus masih berusaha mencari kiper dengan kualitas tinggi untuk menjadi pilihan pertama mereka musim depan.

Lantas, dilansir dari Sportskeeda, Ronaldo yakin bahwa mantan rekannya di Real Madrid, Navas, akan sempurna untuk mendapatkan peran tersebut. Akibatnya, dia telah merekomendasikan para petinggi klub barunya tersebut untuk membajak kiper Kosta Rika itu, sebelum bursa transfer musim panas resmi ditutup.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*