Ronaldo Tetap Latihan Saat Pemain Juventus Pulang

Cristiano Ronaldo membuktikan pada rekan-rekan barunya di Juventus bahwa status pemain terbaik dunia yang melekat pada dirinya bukan datang begitu saja.

Ronaldo sudah mulai berlatih bersama skuat Bianconeri pada awal pekan ini. Sebagai pemain dengan status pemain terbaik dunia, Ronaldo tidak meminta keistimewaan di klub barunya tersebut terkait porsi latihan. Judi Bola.

Ronaldo juga tak meminta pertimbangan usia 33 tahun dan label megabintang baru Juventus sebagai alasan untuk bermalas-malasan.

Penyerang sayap Juventus, Douglas Costa mengutarakan kekagumannya pada Ronaldo yang dianggapnya sangat profesional.

“Sangat sulit untuk mengikuti Cristiano Ronaldo di sesi latihan. Ketika kami datang, Ronaldo sudah latihan. Ketika kami pulang, dia masih berlatih.”

“Saya belum pernah melihat pemain seperti itu,” kata Douglas Costa seperti dikutip dari SportBible.

Kepindahan Ronaldo ke Juventus memang mengejutkan. Ronaldo masih berani mengambil risiko untuk memulai hal baru dalam kariernya saat ia sudah berada di posisi yang nyaman di Real Madrid.

Berlaga di Liga Italia yang punya atmosfer berbeda dibandingkan La Liga dan Liga Inggris, Ronaldo dituntut untuk cepat beradaptasi.

CR7 sendiri menegaskan bahwa dirinya sangat antusias untuk memulai tantangan ini. Sebelum Ronaldo datang, Juventus sudah menjadi raja Serie A selama tujuh musim.

Kedatangan Ronaldo diharapkan bisa mengubah peruntungan Juventus di ajang Liga Champions. Dalam empat tahun terakhir, Juventus dua kali masuk final Liga Champions namun tumbang di tangan Barcelona (2015) dan Real Madrid (2017).

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*