Setelah Digne, Everton Kembali Bajak Dua Pemain Barca

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Everton kembali berhasil membajak dua bintang Barcelona, setelah berhasil meresmikan Lucas Digne beberapa waktu lalu, dengan sekarang mereka menyelesaikan penandatanganan untuk Yerry Mina dan Andre Gomes.

Seperti diketahui, klub Liga Premier Inggris itu resmi memboyong Lucas Digne dari Barcelona pada awal bulan ini, dengan biaya transfer yang dikabarkan mencapai 20 juta Pounds, yang mencakup kontrak lima tahun di Goodison Park.

Dan kini menurut surat kabar The Mirror, Everton telah menyelesaikan penandatanganan untuk Yerry Mina dan Andre Gomes dari Barcelona. Laporan itu juga menglaim bahwa Mina dan Gomes telah menyelesaikan medis untuk klub dan akan secara resmi dikonfirmasi sebagai pemain Everton segera.

Dalam kesepakatan itu, Mina akan bergabung dengan The Toffees dengan kontrak permanen, di mana Everton berhasil menandatanganinya dengan harga 27 juta Pounds.

Sementara untuk Gomes, klub asal London itu hanya akan mendatangkannya ke Goodison Park dengan opsi pinjaman jangka panjang, di mana Everton diharuskan membayar biaya pinjaman sebesar 2 juta Pounds untuk gelandang internasional Portugal itu. Sbobet WAP.

Lebih dalam lagi, The Mirror menambahkan bahwa Everton juga tengah menuju tahap akhir untuk mengikat kesepakatan Kurt Zouma dari Chelsea, dengan pinjaman jangka panjang juga.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*