Tampil Menawan, Penyerang Everton Ingin Kalahkan Mo Salah sebagai Top Scorer Liga Inggris

Pemain baru Everton, Richarlison, mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Inggris. Richarlison menjelma menjadi idola baru bagi publik Goodison Park setelah berhasil mencetak gol di pekan awal Liga Inggris musim ini. Ibcbet Betrapid.

Pemain asal Brasil ini mencetak semua gol bagi The Toffees di laga perdana kontra Wolverhampton Wanderers dengan hasil imbang 2-2.

Dia kemudian juga berhasil mencetak gol krusial ke gawang Southampton satu minggu kemudian sekaligus mengantarkan Everton meraup poin penuh dengan skor tipis 2-1.

Pasca laga kontra Soton, winger 21 tahun ini menyampaikan keinginannya di musim ini bersama Everton.

“Saya lebih merasa siap, saya sudah merasakan ritme dan gaya Liga Inggris. Itu akan membantu saya meraih tujuan saya,” ucap Richarlison seperti dilansir BolaSport.com dari UOL Esporte.

“Saya ingin menjadi pencetak gol terbanyak liga, membantu Everton menembus Liga Champions sehingga saya bisa dipanggil memperkuat timnas Brasil.”

Richarlison sebelumnya bermain untuk raksasa Brasil, Fluminense, sebelum pada Agustus 2017 dirinya memutuskan hijrah ke Inggris untuk memperkuat Watford. Selama memperkuat The Hornets, sang pemain mencetak lima gol dan lima assist di Liga Inggris dan kemudain hijrah menyusul pelatih Marcos Silva ke Merseyside Biru pada bursa transfer musim panas ini.

Musim lalu, gelar pencetak gol terbanyak di Liga Inggris berhasil diraih oleh penyerang Liverpool, Mohamed Salah.

Salah berhasil mencatatkan 32 gol dalam 36 kali penampilannya bersama The Reds di kancah Liga Inggris.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*