Tinggalkan MU, Juan Mata Akan Kembali ke Valencia?

Playmaker Manchester United, Juan Mata, dikabarkan bisa kembali ke klub lamanya, Valencia, namun setelah kontraknya di Old Trafford habis pada musim panas tahun depan.

Pemain asal Spanyol itu menghabiskan empat tahun di klub La Liga tersebut, di mana dia mencatat 174 penampilan di semua ajang kompetisi. Kemudian Mata pindah ke Liga Premier Inggris untuk bergabung bersama Chelsea selama 3 musim sejak 2011. Pemain berusia 30 tahun itu selanjutnya dibeli oleh The Red Devils pada tahun 2014 lalu.

Kini, The Sun mengklaim bahwa kontrak Mata di Theatre of Dreams akan habis pada akhir musim ini, dan Los Che tertarik untuk memboyongnya kembali ke Mestalla.

Laporan itu menyebutkan bahwa Valencia hanya tertarik untuk melamarnya sebagai pemain dengan status bebas transfer. Namun demikian, mereka bersedia memenuhi tuntutan gaji Mata sebesar 130.000 Pounds per pekan. Agen Ibcbet.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun: “Sudah diketahui bahwa Juan diincar oleh Valencia. Ada hubungan yang kuat di antara keduanya. Kontraknya akan berakhir pada musim panas mendatang, dan sepertinya dia akan pergi, kecuali ada sesuatu yang segera berubah.”

“Kami tahu motif Juan tidak berhubungan dengan uang, dan ada keterikatan emosional yang sangat kuat untuk diperhitungkan,” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*