Tuchel Ragukan Masa Depan Adrien Rabiot di PSG

Bos Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengakui bahwa dirinya ragu mengenai masa depan Adrien Rabiot di Prancis, di tengah munculnya rumor kepindahan pemain berusia 23 tahun tersebut ke Barcelona.

Rabiot masih menunjukkan penampilannya yang konsisten, di mana ia mencetak satu gol dalam kemenangan 3-0 PSG atas Caen di laga pembuka Ligue 1 pada Senin (13/8) dini hari WIB tadi.

Meski demikian, penampilan Rabiot di laga tersebut bisa menjadi performa terakhirnya bersama PSG, di mana kabarnya pemain asal Prancis itu sedang mendekati langkah untuk pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Kabar ini semakin berhembus kencang, saat media di Spanyol, Marca, melaporkan bahwa Rabiot menolak kesepakatan baru untuk memperbarui kontrak di PSG. Ibcbet Diblokir.

Dan mengenai gal itu, Tuchel mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak bisa menjamin masa depan Rabiot di PSG pada bursa transfer musim panas ini.

“Saya tidak yakin dia akan tinggal. Saya ingin dia tetap tinggal tapi terserah dia,” kata Tuchels seperti dikutip Canal Plus oleh Goal.com. “Dia memiliki potensi besar dan dapat berkembang lebih jauh. Dia bisa menjadi pemain top tetapi harus tinggal bersama kami.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*