Wow! Rumah Cristiano Ronaldo Ternyata Pernah Dirusak Fans MU

Menurut laporan, rumah Cristiano Ronaldo pernah dirusak oleh fans Manchester United setelah terlibat perselisihan dengan Wayne Rooney di pertandingan Piala Dunia pada 12 tahun lalu. Ibcbet Betrapid.

Ronaldo menghabiskan enam tahun yang sukses di Manchester United, di mana ia bergabung dengan klub pada tahun 2003 dan membawa mereka meraih tiga gelar juara di Liga Premier Inggris. Dan pemain asal Portugal itu sendiri meninggalkan Manchester United untuk Real Madrid pada tahun 2009.

Seperti diketahui, Ronaldo membuat marah banyak penggemar Inggris dan Manchester United saat di anggap membuat taktik yang disengaja untuk membuat Rooney diusir dari lapangan saat The Three Lions dikalahkan oleh Portugal.

Dan salah satu media Inggris, Manchester Evening News, mengklaim bahwa pendukung United mengambil tindakan keras atas kelakuan Ronaldo yang membuat sebuah diving di Piala Dunia Jerman lalu.

Lebih lanjut, Ronaldo dilaporkan telah mendapatkan rumahnya di Inggris luluh lantak seusai menjalanin liburan musim panas.

Manchester Evening News melaporkan: “Banyak pendukung United meratapi kejatuhan Piala Dunia antara Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney di Gelsenkirchen. Ronaldo kembali ke Alderley Edge, dan melihat jendelanya hancur. Hal ini membuatnya ingin bergabung dengan Real Madrid.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*