Yang Terbaik antara Van Dijk, Varane dan Ramos? Ini Pilihan Fans

Virgil van Dijk menghasilkan penampilan luar biasa untuk Liverpool saat melawan Crystal Palace pada hari Selasa (21/8). Selhurst Park selalu menjadi tempat yang sulit untuk menang, namun tim asuhan Jurgen Klopp kali ini mampu meraih tiga poin penuh setelah menang dengan skor 2-0. Sbobet Casino.

Penampilan luar biasa Van Dijk di lini belakang Liverpool memperoleh pujian yang sangat tinggi dari pakar sepak bola Sky Sports sekaligus legenda klub, Jamie Carragher, yang menganggap bek asal Belanda itu mungkin yang terbaik di liga, dan membandingkannya dengan pemain seperti Sergio Ramos dan Raphael Varane.

“Saya tidak bisa berpikir siapa pun di kepala saya mana yang lebih baik,” kata Carragher dalam program acara Monday Night Football.

“Rasanya bagi saya dia adalah orang yang masuk ke posisi (Vincent) Kompany, selama lima tahun terakhir Kompany telah menjadi pemimpin,” imbuhnya. “Saya masih berpikir bahwa dia harus memenangkan piala besar, dan itu bagian dari tim. Saya melihat apa yang telah dilakukan Real Madrid selama beberapa tahun terakhir, dengan Ramos dan Varane di belakang.”

Apakah Van Dijk benar-benar sebagus Varane dan Ramos? Sky Sports meminta penggemar sepak bola untuk memilih mana yang terbaik antara Van Dijk, Varane atau Ramos. Van Dijk mungkin akan segera menyaingi Ramos dalam hal kemampuan, meskipun pemain timnas Spanyol itu memiliki trofi yang jauh lebih banyak. Ramos telah memenangkan empat trofi La Liga, dua Piala Spanyol, tiga Piala Super Spanyol, tiga Piala Dunia Klub FIFA, empat Liga Champions, dua Kejuaraan Eropa dan Piala Dunia.

Sementara itu, Van Dijk baru memenangkan dua trofi Liga Premiership Skotlandia dan Piala Liga Skotlandia.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*