Zoff: Juventus Lebih Berkualitas daripada Real Madrid

Juventus' Gonzalo Higuain reacts after scoring the goal during the Italian Serie A soccer match Juventus FC vs SSC Napoli at Juventus Stadium in Turin, Italy, 29 October 2016. ANSA/ALESSANDRO DI MARCO

Dino Zoff, yang merupakan kiper legendaris Juventus dan tim nasional Italia, belum lama ini berbicara kepada RMC Sport mengenai mantan klubnya, Inter Milan dan Real Madrid.

Seperti diketahui, Juve sedang memburu gelar juara Liga Champions selama beberapa musim terakhir. Dalam empat musim terakhir, Si Nyonya Tua mencapai final kompetisi elit Eropa itu sebanyak dua kali.

Namun Juve gagal mengklaim trofi Kuping Lebar tersebut, lantaran mereka kalah dari Barcelona pada tahun 2015, dan kemudian kalah dari Real Madrid pada tahun 2017. Meski begitu, Zoff menilai bahwa Juventus memiliki kualitas yang lebih kuat dari Los Blancos, yang memenangkan tiga gelar Liga Champions secara berturut-turut.

“Saya tidak berpikir bahwa tim besutan [Massimillano] Allegri lebih lemah dari tim Real Madrid dalam hal kualitas. Bahkan, saya percaya itu lebih kuat di atas kertas. Namun, itu tidak berarti Anda akan memenangkan pertandingan,” kata Zoff. Sbobet Sukamain.

“[Paulo] Dybala dapat memainkan peran yang mirip dengan Isco dan membantu [Cristiano] Ronaldo. Tidak masalah siapa yang mencetak gol,” tambahnya.

Lebih lanjut, pria berusia 76 tahun itu juga membicarakan kemungkinan Inter Milan untuk merebut Scudetto dari Juve musim ini.

“Masih terlalu dini untuk mengatakan jika mereka akan mampu menantang Juve. Potensi ada dan memang tinggi, dan kalah pada pada laga pembuka adalah sesuatu yang bisa terjadi,” simpulnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*