Berkelas! Ferguson Kirim Video Penghargaan untuk Scholes

Paul Scholes dirayakan di Old Trafford pada Kamis malam untuk keberhasilannya yang luar biasa saat menjadi pemain Manchester United. Mantan manajer klub, Sir Alex Ferguson, tidak bisa hadir, tetapi dia masih sempat mengirim sebuah video yang brilian untuk Scholes.

Nama-nama seperti Scholes, Gary Neville, Phil Neville, David Beckham, Nicky Butt dan Ryan Giggs, akan selalu identik dengan Manchester United dan semua kesuksesan mereka di era Fergie.

Scholes mungkin yang terbaik di antara yang lain, atau setidaknya pemain yang paling dicintai oleh penggemar. Itu karena dia sempat membatalkan keputusan pensiunnya untuk kembali ke lapangan dan membantu Setan Merah memenangkan gelar liga, sebelum menggantung sepatu untuk selamanya pada akhir musim tersebut.

Pada Kamis (20/9) malam, Scholes mendapat kehormatan di Old Trafford, saat Asosiasi Mantan Pemain Manchester United mengadakan makan malam amal tahunan yang ke-33.

Sir Alex Ferguson memang tidak bisa hadir di acara tersebut, karena dia baru pulih dari pendarahan otak yang dideritanya pada Mei lalu. Akan tetapi, manajer legendaris itu masih mengirimkan video penghargaan untuk Scholes.

Fergie mengatakan: “Sungguh sebuah karier, gol yang dia cetak tidak dapat dipercaya, dia adalah pemain yang benar-benar sempurna, dan tidak peduli berapa banyak pemain hebat yang kami miliki di masa lalu, Paul duduk di jajaran pemain hebat, tidak ada pertanyaan tentang hal ini.” Sbobet Mobile.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*