Djanur Tiba di Surabaya Hari Ini?

Persebaya Surabaya resmi menunjuk Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih kepala yang baru, menggantikan posisi Angel Alfredo Vera yang memilih untuk mundur. Akan tetapi setelah penunjukkan itu, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut tidak bisa langsung bergabung dengan Persebaya.

Hal itu disebabkan karena dirinya masih harus menyelesaikan kursus kepelatihan Pro AFC di Bandung. Mantan pelatih Persib Bandung itu pun diprediksi bakal tiba di Surabaya pada Selasa (04/09) ini.

“Insya Allah tanggal 4 September, hari Selasa saya tiba di Surabaya,” kata Djanur.

Meskipun hari ini dia sudah tiba di Surabaya, namun Djanur tidak akan langsung mendampingi timnya latihan. Dia baru akan mendampingi latihan Oktafianus Fernando dkk pada Rabu (05/09) eok.

Di sisi lain, arsitek asal Sunda itu mengaku bahwa dirinya sudah menjalin komunikasi dengan pelatih sementara Persebaya, Bejo Sugiantoro, yang juga akan mendampinginya musim ini sebagai asisten pelatih. “Saya terus berkomunikasi dengan Bejo, dan tanggal 5 kita akan sama-sama memimpin latihan,” ungkapnya. Sbobet Online.

Djanur sendiri baru akan menjalani laga debutnya sebagai pelatih tim Bajul Ijo pada laga melawan PS TIRA di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 11 September mendatang.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*