Hadapi Jadwal Padat, Lopetegui Akan Manfaatkan Kedalaman Skuat Madrid

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, ingin terus memanfaatkan kedalaman skuatnya, agar bisa membuat Los Blancos tetap kompetitif di semua ajang kompetisi, baik di La Liga maupun di kancah Eropa.

Setelah mengawali kompetisi La Liga musim ini dengan gemilang, Real Madrid memulai perjalanan mereka di Liga Champions dengan memetik kemenangan 3-0 atas AS Roma pada Rabu (21/9). Ibcbet.

Kini, pasukan Julen Lopetegui akan disibukkan dengan sejumlah pertandingan penting dalam tiga pekan ke depan, termasuk derby Madrid melawan Atletico Madrid pada akhir September nanti.

Dan menjelang pertandingan melawan Espanyol pada Minggu (23/9), Lopetegui menegaskan bahwa dia akan mencoba sebaik mungkin untuk merotasi para pemainnya. Dia ingin memastikan semua pemain Real Madrid tetap fit saat menjalani pertandingan-pertandingan yang akan datang.

“Begitulah cara saat menghadapi jadwal yang padat. Kami punya tujuh pertandingan dalam tiga pekan. Itu normal di tim Liga Champions dan klub seperti Real Madrid,” kata Julen Lopetegui dalam konferensi pers pra-pertandingan melawan Espanyol.

“Kami harus melakukannya secara alami dan membuat keputusan terbaik di setiap pertandingan, mengetahui kekuatan secara mendalam yang kami miliki, lebih dari sebelumnya,” tukasnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*