Karena Ini, Lopetegui Klaim Lawan Espanyol Ujian Terberat Real Madrid

Pelatih kepala Real Madrid, Julen Lopetegui, mengakui bahwa pertandingan La Liga jornada ke-5 melawan Espanyol di Santiago Bernabeu pada hari Minggu (23/9), akan menjadi ujian terberat untuk timnya sejauh ini.

Setelah melakoni 4 pertandingan pembuka La Liga musim ini dengan penuh percaya diri, kini Real Madrid akan menghadapi lawan yang cukup berat, yakni Espanyol di Santiago Bernabeu pada akhir pekan ini.

Espanyol memiliki modal yang bagus jelang berkunjung ke ibukota Spanyol. Itu karena Los Periquitos saat ini bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara La Liga, di mana mereka hanya terpaut 3 poin di belakang Los Blancos.

Lantas, Lopetegui tak ingin timnya menganggap remeh klub asal Catalan, yang akan menjadi lawan mereka pada akhir pekan nanti tersebut. Mantan pelatih timnas Spanyol itu bahkan mengatakan pertandingan melawan Espanyol bakal menjadi ujian terberat bagi Real Madrid sejauh musim ini.

“Ini adalah ujian terberat yang kami hadapi sejauh musim ini di Santiago Bernabeu,” kata Lopetegui kepada konferensi pers.

“Mereka adalah tim yang jauh lebih baik, dan memiliki banyak aspek. Mereka sudah siap sepanjang pekan untuk game ini, dan kami akan dipaksa bermain dengan sangat baik, jika kami ingin menang,” tutupnya. Arbetas Ibcbet.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*