‘Kemenangan Timnas U-16 Berkat Doa dari Seluruh Indonesia’

Timnas Indonesia U-16 memetik kemenangan atas Iran di laga Grup C Piala Asia 2018. Pelatih Fakhri Husaini menilai hasil baik ini buah doa seluruh Indonesia.

Dalam pertandingan perdana di stadion nasional Bukti Jalil, Kuala Lumpur, Jumat (21/9/2018), Indonesia memetik kemenangan 2-0 atas Iran. Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri dan Amiruddin Bagas Kahfa Arrizqi yang mencatatkan namanya di papan skor.

Fakhri menyebutkan pentingnya kemenangan ini untuk Indonesia. Skuat Garuda Muda masih akan menghadapi Vietnam dan India di sisa laga Grup C.

Vietnam akan dihadapi di stadion nasional Bukit Jalil, Senin (24/9) pekan depan. Sementara India akan dijajal tiga hari kemudia di stadion UM Arena.

“Kemenangan ini tentu saya sangat berarti. Laga pertama kami bisa meraih nilai sempurna, ini menjadi modal kami untuk laga selanjutnya,” kata Fakhri selepas pertandingan melawan Iran.

Fakhri mengucapkan terima kasih atas dukungan suporter yang sangat besar. Di Bukit Jalil pada Jumat sore, ada 3.431 penonton di tribune. Sebagian besar mendukung Indonesia, termasuk Menpora Imam Nahrawi. Fakhri pun mengucapkan terima kasih, tapi tak cuma pada dukungan suporter di stadion. Kiriman doa dari seluruh Indonesia juga disinggung. Ibcbet Livescore.

“Tugas saya sebagai pelatih adalah memotivasi pemain. Jadi kemenangan ada peran doa dari suporter, bukan cuma yang hadir di stadion ini,” lanjut Fakhri.

“Saya juga yakin doa-doa lain yang terpanjatkan, ini bagian dari Allah mengijabah doa dari seluruh rakyat Indonesia,” tuntasnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*