Mourinho Klaim Lini Belakang MU Semakin Membaik

Jose Mourinho, Manger of Real Madrid.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, akhirnya berpikir bahwa penampilan lini belakang timnya sekarang semakin membaik. Seperti yang diketahui, pihak klub menolak permintaan Mourinho untuk mendatangkan bek tengah baru pada musim ini, yang mana hal ini menyebabkan The Special One dilaporkan bentrok dengan CEO United, Ed Woodward.

Namun penampilan lini belakang The Red Devils menjadi lebih baik, sejak Chris Smalling dan Victor Lindelof dipasangkan secara bersama dalam beberapa pertandingan terakhir United. Judi Bola.

Lantas, saat berbicara kepada Sky Sports, Mourinho mengatakan: “Tim sebagai tim menyelesaikan masalah lini pertahanan menjadi lebih baik dari sebelumnya, saya tidak ingin mengatakan itu adalah Eric Bailly atau Phil Jones dan sekarang Smalling dan Lindelof.”

“Saya pikir itu karena tim ini lebih kompak, lebih solid. Semangat, kerja sama, empati dan komunikasi, semuanya telah ditingkatkan dalam tim. Hasil bagus membawa kepercayaan diri. Kami meningkat sebagai tim, yang mana saya tidak ingin mengatakannya karena kami memiliki Chris atau Victor,” terang Mourinho.

Sebelumnya, Mourinho sempat menegaskan pada awal musim ini bahwa Setan Merah akan kesulitan menghadapi musim ini, karena dia menilai lini belakang United tidak solid. Namun United sekarang terlihat jauh lebih baik, sejak mereka kembali ke tren kemenangan saat mengalahkan Burnley sebelum jeda internasional.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*