Anan Lestaluhu Ungkap Resep Kemenangan Persija atas Madura United

Bek muda Persija Jakarta, Anan Lestaluhu, gembira menyambut kemenangan 1-0 yang diraih timnya atas Madura United pada laga pekan ke-25 Liga 1 2018, Minggu (14/10/2018). Menurut Anan, kemenangan itu diraih berkat kerja keras seluruh pemain.

Pada laga tersebut, Anan Lestaluhu bermain sebagai starter. Sepanjang pertandingan, Anan dan para bek Persija lainnya berjibaku mengadang serangan-serangan Madura United.

Persija akhirnya mencetak gol melalui Marko Simic pada menit ke-37. Gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

“Alhamdulillah saya mendapatkan kepercayaan bermain satu setengah babak dan memberikan kemenangan untuk tim. Kemenangan ini adalah hasil kerja keras kami sebagai tim dan bisa mendekati pemuncak klasemen,” ucap Anan Lestaluhu.

Meskipun hanya dengan skor 1-0, namun kemenangan ini menyudahi rentetan tren negatif Persija ketika menghadapi Madura United. Kemenangan ini menjadi yang pertama dalam tujuh pertemuan terakhir melawan Madura United di berbagai kompetisi. Ibcbet Casino.

Tambahan tiga poin membuat Persija kini menghuni peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 42 poin. Pada laga selanjutnya, klub berjuluk Macan Kemayoran itu akan menjamu Persela Lamongan pada Jumat (19/10/2018).

Persija Jakarta saat ini masih mencari venue pertandingan untuk laga pekan ke-26 Liga 1 2018 tersebut. Pasukan Stefano Cugurra Teco itu tak bisa menggunakan Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) yang menjadi venue Piala AFC U-19 2018.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*