Hasil Barcelona vs Sevilla Skor Akhir 4-2

Hasil Barcelona vs Sevilla berakhir dengan skor 4-2 dalam laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-9 musim 2018/2019 yang digelar di Camp Nou hari Minggu (21/10) dinihari tadi.

Barcelona sukses mempecundangi Sevilla di Camp Nou dengan skor telak 4-2 melalui gol yang dicetak oleh Philippe Coutinho, Lionel Messi, Luis Suarez dan Ivan Rakitic. Namun sayangnya Lionel Messi cedera dalam laga ini dan terpaksa ditarik keluar.

Babak pertama dimulai dan Barcelona sudah langsung unggul di menit ke-2 melalui gol yang dicetak oleh Philippe Coutinho.

Serangan Barca dipimpin oleh Semedo yang mengirimkan bola kepada Lionel Messi di dalam kotak penalti, bola dikirimkan kepada Coutinho dan pemain Brasil ini melepaskan tendangan first time menjebol gawang Sevilla, kiper Tomas Vaclik tak dapat berbuat apa-apa. Skor 1-0 Barcelona memimpin.

Sevilla nyaris menyamakan kedudukan di menit ke-6, Silva mengirimkan umpan bagi Arana dan dari tepi kotak penalti Arana melepaskan tembakan, bola gagal diraih Ter Stegen, namun sayangnya bola menghantam tiang gawang!

Di menit ke-12 Lionel Messi menggandakan keunggulan Barca, Suarez mengirimkan bola kepada Messi yang berhasil lolos dari penjagaan bek Sevilla, dan lagi bola menjebol gawang Vaclik! Skor 2-0 Barcelona menjauh. Sbobet Mobile.

Sevilla sudah 15 pertandingan tanpa kemenangan di Camp Nou dengan catatan seri dua kali dan kalah 13 kali.

Barcelona harus ditinggal oleh Lionel Messi di menit 26 karena cedera, posisinya digantikan oleh Dembele. Messi tampaknya cedera di bahunya usai ditabrak oleh pemain Sevilla.

Barcelona terus menggempur gawang Sevilla sepanjang babak pertama melalui usaha yang dilakukan oleh Dembele, Semedo, Ivan Rakitic dan Luis Suarez. Namun hingga waktu turun minum skor 2-0 masih belum berubah.

Di babak kedua Sevilla mengawali serangan dan mendominasi penguasaan bola, di menit ke-56 Jesus Navas merengsek ke depan dan crossingnya mengenai tangan Alba, namun wasit memutuskan bukan penalti usai melihat VAR.

Luis Suarez yang berada di dalam kotak penalti ketika menyambut bola rebound usai kemelut di depan gawang Sevilla, sayangnya ia gagal mengontrol bola dengan baik.

Ter Stegen berhasil mengamankan gawang barcelona di menit le-61 saat membendung serangan bertubi-tubi dari Jesus Navas dan Arana.

Dan di menit ke-62 rupanya Luis Suarez yang mencatatkan namanya di papan skor melalui titik penalti! Barcelona mendapatkan hadiah tendangan penalti usai Luis Suarez dijatuhkan oleh kiper Vaclik. Dan Suarez tak menyianyiakan hadiah penalti ini, skor 3-0 Barca mejauh.

Sevilla berhasil mencetak gol mereka di menit 79 melalui gol yang dicetak oleh Sarabia dari tepi kotak penalti usai menerima bola dari Banega. Skor kini berubah menjaadi 3-1.

Di menit 87 Sarabia berhasil mengoyak gawang Barcelona lagi, namun kali ini gol tersebut terpaksa dianulir usai wasit melihat dirinya mengontrol bola dengan tangannya saat menyambut crossing Jesus Navas.

Satu menit kemudian di menit ke-88 Ivan rakitic kembali memperlebar jarak keunggulan Barcelona menjadi 4-1 dengan tendangan indah setengah volinya, kiper Vaclik terlambat mengantisipasi.

Sevilla rupanya belum menyerah, di menit 90+1 GOL Muriel! Ben Yader mengirimkan bola kepada Muriel yang kemudian melepaskan tembakan dan Ter Stegen tak mampu membendungnya. Skor 4-2.

Wasit pun akhirnya menutup jalannya pertandingan Liga Spanyol ini, hasil Barcelona vs Sevilla ditutup dengsn skor akhir 4-2.
Susunan Pemain Barcelona vs Sevilla

Barcelona Starting XI (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Arthur, Sergio Busquets, Ivan Rakitic; Lionel Messi, Luis Suarez, Philippe Coutinho.

Pemain cadangan Barcelona: Ousmane Dembele, Rafinha, Jasper Cillessen, Munir El Haddadi, Sergi Roberto, Arturo Vidal, Chumi.

Sevilla Starting XI (3-4-3): Tomas Vaclik; Simon Kjaer, Daniel Carrico, Sergi Gomez; Jesus Navas, Ever Banega, Franco Vazquez, Guilherme Arana; Andre Silva, Pablo Sarabia, Wissam Ben Yedder.

Pemain cadangan Sevilla: Roque Mesa, Nolito, Aleix Vidal, Juan Soriano, Luis Muriel, Quincy Promes, Gabriel Mercado.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*