Hasil Juventus vs Genoa Skor 1-1, Ronaldo Cetak Gol Kelimanya

Hasil Juventus vs Genoa pada laga Liga Italia di Allianz Stadium, Sabtu (20/10), ditutup dengan skor akhir 1-1. Cristiano Ronaldo mencetak gol pada menit 18.

Juventus mencari kemenangan ke-11 mereka dari 11 pertandingan di semua kompetisi, malam ini. Sementara itu Genoa membuat ‘laga debut’ mereka di bawah pelatih anyar Ivan Juric yang melakoni tugas ketiganya di klub. Ia menggantikan Davide Ballardini, yang turun menggantikan Juric kembali pada bulan November 2017. Juric menggunakan formasi 3-5-2 dan menurunkan pemain kejutan 20 tahun asal Argentina, Cristian Romero.

Leonardo Bonucci diberi ban kapten untuk pertama kalinya sejak ia kembali dari AC Milan. Curva Sud ditutup sebagai hukuman karena nyanyian rasis fans Juventus selama pertandingan lawan Napoli. Namun Bianconeri diberi izin untuk mengisi tribun Curva Sud dengan anak-anak dari akademi muda setempat.
Jalannya Pertandingan Juventus vs Genoa

Juve tak terkalahkan dalam semua laga melawan Genoa sejak kekalahan 1-0 pada Januari 1991. 15 kemenangan dan tiga hasil imbang terjadi pada laga-laga Serie A dan Coppa Italia. Genoa bahkan belum pernah mencetak gol dalam enam tandang terakhir mereka ke Turin. Agen Sbobet.

Cristiano Ronaldo tidak beruntung gagal membuka skor setelah 13 menit ketika sundulannya dari hasil menyambar umpan silang Juan Cuadrado menghantam tiang. Nyaris gol dari sang bintang Portugal itu terjadi sebagai akibat dari kegagalan komunikasi di antara para pemain Genoa.
GOL! Cristiano Ronaldo!

Namun selang beberapa menit kemudian CR7 memecahkan kebuntuan. Joao Cancelo menggiring bola ke sisi kiri kotak dan melihat tembakannya terpantulkan oleh satu pemain lawan ke tiang jauh, di mana lagi-lagi kurangnya komunikasi di antara para pemain Genoa memungkinkan Ronaldo menyepak bola dari jarak dekat.

Setelah itu hampir saja Ronaldo menjadikan skor menjadi 2-0 setelah ia mengambil satu assist Juan Cuadrado, tetapi Ronaldo berhasil memaksa Ionut Radu berkeringat melakukan penyelamatan di tiang dekat. Selain itu, ini seperti serangan satu arah dari anak-anak Bianconeri.

Hanya ada setengah peluang dari pihak Genoa saat Pedro Pereira menggiring bola melewati Alex Sandro, tapi umpannya ke Romulo hanya berujung sepakan di atas mistar.
Gol Balasan Genoa, Skor 1-1!

Menit 66 berawal dari satu serangan di sisi kanan lapangan. Bola meluncur keras dan disundul oleh Daniel Bessa menjadi gol Genoa. Sekarang rekor kemenangan sempura Juventus dalam ancaman berakhir.

Menit 73 Rodrigo Bentancur melepaskan satu tendangan jarak jauh tapi sayang bisa mudah dibaca dan dihentikan pemain lawan. Menit 76 Paulo Dybala menerima umpan dari Alex Sandro, tapi serangan kaki kirinya masih melebar di sisi gawang Genoa.

Menit 85 Douglas Costa – yang tadi turun sebagai pemain pengganti untuk Juan Cuadrado menit 59 – bermain egois di sisi kiri kotak penalti. Merasa sok jagoan ia meliuk-liuk tapi berhasil dihentikan dengan mudah dan mentahlah satu lagi serangan Juventus.

Wasit Federico La Penna akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan Liga Italia ini. Hasil Juventus vs Genoa ditutup dengan skor akhir 1-1.
Susunan Pemain Juventus vs Genoa

Juventus : Szczesny; Cancelo, Bonucci, Benatia, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Cuadrado, Mandzukic, Cristiano Ronaldo. Cadangan: Pinsoglio, Perin, De Sciglio, Chiellini, Dybala, Douglas Costa, Barzagli, Kean, Emre Can, Rugani, Bernardeschi.

Genoa : Radu; Biraschi, Romero, Criscito; Pereira, Romulo, Sandro, Bessa, Lazovic; Piatek, Kouamé. Cadangan: Marchetti, Gunter, Lopez, Lapadula, Mazzitelli, Rolon, Pandev, Lakicevic, Omeonga, Medeiros, Zukanovic, Hiljemark.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*