Cetak Gol, Beto Goncalves Samai Rekor Cristian Gonzales sebagai Pemain Naturalisasi

Pertandingan sepak bola Piala AFF 2018 antara Timnas Indonesia vs Timor Leste sudah dimainkan, Selasa (13/11/18) kemarin malam. Kemenangan 3-1 berhasil didapat oleh Timnas Indonesia vs Timor Leste.

Timnas Indonesia berhasil memenangkan pertandingan kedua Grup B Piala AFF 2018 berkat tiga gol yang dicetak oleh Alfath Fathier, Stefano Lilipaly dan Beto Goncalves. Ibcbet.

Gol yang dicetak Beto Goncalves sendiri merupakan gol perdananya untuk Timnas Indonesia di kompetisi resmi. Dia pun menjadi pemain naturalisasi lainnya yang sudah mencetak gol debutnya untuk Skuat Garuda.

Ternyata mencetak gol di laga debutnya untuk Timnas Indonesia sebagai pemain naturalisasi, Beto Goncalves tidak sendirian. Dia memiliki rekor yang menyamai milik striker naturalisasi lainnya, Cristian Gonzales.

Beto Goncalves menjadi pencetak gol ketiga sekaligus mengunci kemenangan 3-1 untuk Timnas Indonesia atas Timor Leste, Selasa kemarin malam.

Selain menjadi pemasti kemenangan, gol pemain kelahiran Brasil itu ternyata menjadi yang pertama untuk Timnas Indonesia di kompetisi Piala AFF. Ini membuatnya sama dengan Cristian Gonzales.

Gonzales juga menjadi pemain naturalisasi pertama yang cetak gol di laga debutnya untuk Timnas Indonesia di Piala AFF pada edisi 2010.

Gonzales mencetak gol debutnya saat Timnas Indonesia cukur habis Malaysia dengan skor 5-1, juga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Semoga saja pengaruh Beto Goncalves juga menyamai apa yang diberikan Gonzales setiap kali dirinya dipanggil memperkuat Timnas Indonesia senior.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*