Penampilan 2 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 Sejauh Ini

Pertandingan sepak bola Piala AFF 2018 antara Timnas Indonesia vs Timor Leste sudah dimainkan, Selasa (13/11/18) kemarin malam. Kemenangan 3-1 berhasil didapat oleh Timnas Indonesia vs Timor Leste. Taruhan Online.

Timnas Indonesia berhasil memenangkan pertandingan kedua Grup B Piala AFF 2018 berkat tiga gol yang dicetak oleh Alfath Fathier, Stefano Lilipaly dan Beto Goncalves.

Melihat siapa saja yang mencetak gol untuk Timnas Indonesia vs Timor Leste, tentunya kita langsung mengetahui, Lilipaly dan Beto Goncalves merupakan pemain naturalisasi.

Selain masing-masing cetak satu gol, setelah dua pertandingan dilakoni di Piala AFF 2018, bagaimana rapor penampilan kedua pemain naturalisasi itu?

Berikut ini kami coba merangkum untuk Anda seperti apa rapor dua pemain naturalisasi yang diharapkan membawa Timnas Indonesia juara Piala AFF 2018.

Stefano Lilipaly

Stefano Lilipaly memang mencetak gol pembalik keadaan untuk membuat Timnas Indonesia unggul 2-1 atas Timor Leste kemarin malam. Nampaknya, pemain berdarah Belanda itu mulai bangkit dari penampilan buruknya.

Ya, penampilan Stefano di laga perdana Piala AFF 2018 menghadapi Singapura memang cukup jauh dari harapan semua pecinta sepak bola Timnas Indonesia.

Bahkan, menurut penilaian Fox Sports, penampilan buruk Lilipaly vs Singapura disebut-sebut sebagai biang kerok kekalahan Timnas Indonesia di laga perdana Piala AFF 2018, saat itu ratingnya hanya 4/10.

Beto Goncalves

Beto Goncalves juga salah satu dari dua pemain naturalisasi yang dibawa Bima Sakti ke Piala AFF 2018. Seperti Lilipaly, dia juga mencetak satu gol dalam kemenangan 3-1 Timnas Indonesia vs Timor Leste.

Lagi-lagi sama seperti Lilipaly, Goncalves juga tampil buruk saat Timnas Indonesia kalah dari Singapura di laga perdana Grup B Piala AFF 2018, bahkan nilainya hanya 5/10 saat itu.

Fox Sports menilai penampilan Beto Goncalves sebagai orang terakhir di lini depan Timnas Indonesia malah membuat serangan Garuda sering terkena offside karena dirinya terlalu maju. Dengan penampilannya menghadapi Timor Leste kemarin malam, Fox Sports pun memberikan nilai cukup tinggi untuk Beto. Pemain kelahiran Brasil itu mendapat nilai sebesar 8/10.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*