Cristiano Ronaldo Ungkap Lawan Terberatnya, Bukan Lionel Messi

Cristiano Ronaldo bersedia ungkap siapa lawan terberatnya selama ini. Jika Giboler’s menebak nama Lionel Messi sebagai lawan terberat mega bintang klub Liga Italia Juventus itu, maka sudah salah besar.

Kubu Juventus sendiri akan menghadapi lawan berat, AS Roma, pekan ini juga. Cristiano Ronaldo yang mulai menunjukkan kehebatannya beberapa waktu terakhir jelas masih menjadi sorotan utama. Bertambahnya jumlah fans Juventus hasil migrasi besar-besaran dari fans Real Madrid ikut menambah jumlah sorotan yang terjadi juga. Sbobet Livescore.

Cristiano Ronaldo jelang laga lantas mulai sedikit bercerita soal kariernya, serta siapa pemain paling berkesan yang pernah dia hadapi sepanjang sejarah. Bukan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo malah mengakui bahwa Ashley Cole, yang juga mantan pemain Roma, sebagai lawan tersulitnya selama ini.

“Masih ingat jika selama bertahun-tahun lamanya, saya harus frustrasi melewati pertarungan sengit dengan Cole. Dia itu tidak akan mau memberi lawan ruang untuk bernafas dan selalu saja ada cara untuk menghentikan saya,” ujar CR7 dengan takjub melalui Sports English.

“Saat dulu masih dalam masa puncak permainannya, Ashley Cole itu selalu tak mudah untuk saya hadapi. Dia itu adalah salah satu pemain tangguh yang punya tekel sangat bagus di setiap pertandingan yang ia ikuti. Saya sudah bisa memprediksi pertandingan berjalan sulit jika bertemu dirinya,” lanjutnya lagi.

Meski sedikit merendah, tetap saja Juventus belum terkalahkan selama 16 laga Liga Italia musim ini. Mereka hanya bisa tertahan dalam satu pertandingan saja, saat 15 laga lainnya selalu kelar sempurna.

Tak terbantahkan juga jika kedatangan Cristiano Ronaldo makin memperkuat lini depan Juventus. Sempat telat panas di awal musim, CR7 sudah mulai menemukan ketajamannya kembali dengan kumpulkan 11 gol untuk Juventus.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*