Liverpool Beri Peran Baru pada Fabinho di Periode Sibuk Akhir Tahun

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, akan beri peran baru pada Fabinho selama periode sibuk akhir tahun ini. Rencananya, Klopp akan turunkan pemain asal Brasil itu di lini belakang skuadnya untuk mengatasi banyaknya pemain yang cedera.

Liverpool yang saat ini bertengger di posisi teratas klasemen Liga Premier akan mainkan lima pertandingan dalam 18 hari ke depan, yang dimulai pada Jumat malam waktu setempat atau Sabtu (22/12) dinihari WIB di kandang Wolves. Namun, Jurgen Klopp hanya memiliki dua bek senior yang fit di skuadnya, yakni Virgil van Dijk dan Dejan Lovren, setelah Joe Gomez dan Joel Matip alami cedera. Judi Bola.

Namun, ‘kecanggihan’ permainan Lovren dinilai Jurgen Klopp belum menjadi jaminan di musim ini. Klopp tampaknya bersedia menggunakan Fabinho dalam peran yang lebih dalam di skuadnya, jika diperlukan.

Setelah awal yang lambat dalam karirnya di Anfield, Fabinho tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir ini. Ia membantu the Reds melompati Manchester City di puncak klasemen sementara.

“Saya berharap, Dejan bisa mainkan semuanya, tapi saya belum tahu saat ini,” ujar Klopp jelang tandang Liverpool ke markas Wolves di Molineux.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*