Real Madrid Buka Negosiasi Dengan Jose Mourinho

Jose Mourinho, Manger of Real Madrid.

Real Madrid dilaporkan sudah memulai pembicaraan dengan Jose Mourinho tentang kemungkinan ia kembali ke Santiago Bernabeu, kata sebuah berita di Spanyol, Jumat.

Sebuah laporan media di Spanyol mengklaim bahwa manajer Manchester United yang dipecat, Jose Mourinho, bisa sekali lagi pulang ke Spanyol untuk menangani Real Madrid.

Mourinho sebelumnya pernah melatih Real Madrid antara tahun 2010 hingga 2013. The Red Devils memecat The Special One pada Selasa pagi setelah setengah musim yang tidak spesial di tahun ketiganya di Old Trafford.

Tapi sekarang Mundo Deportivo mengklaim Mourinho sudah bernegosiasi dengan Real Madrid. Mereka mengatakan, fakta bahwa Cristiano Ronaldo sudah pergi meninggalkan Bernabeu untuk bergabung dengan Juventus bisa membuat kedatangannya lebih mulus untuk periode keduanya.

Dikatakan bahwa agen Mourinho, Jorge Mendes, yang tidak lagi memiliki hubungan dekat dengan Real Madrid dikatakan sedang mengusahakan kembalinya The Special One ke Bernabeu. Presiden Los Blancos Florentino Perez yakin Mourinho dapat menyelesaikan dua masalah di Bernabeu. Pertama-tama dia bisa mengembalikan performa terbaik Madrid. Kedua, ia dipercaya bisa membawa pengganti jangka panjang yang bagus untuk Sergio Ramos yang tengah berada di masa-masa akhir kariernya. Arbetas Sbobet.

Mantan bos Manchester United ini juga memiliki hubungan baik dengan bek tengah Raphael Varane.

Laporan menunjukkan Mourinho bahkan bisa ditunjuk oleh Los Blancos hari-hari ini jika pelatih saat ini Santiago Solari tidak juga mendapatkan hasil yang bagus di Bernabeu. Namun kemungkinan besar Mourinho akan diangkat sebagai pelatih di musim panas mendatang. Mundo Deportivo mengatakan hal itu dikarenakan Perez perlu mengatasi ketegangan yang akan muncul di klub dengan potensi kembalinya Mourinho.

The Special One telah memberikan jaminan kepada pimpinan Real bahwa dia akan berdamai dengan para wartawan yang kritis jika dia akhirnya ditunjuk sebagai manajer nanti.

Real Madrid saat ini menduduki posisi keempat di klasemen La Liga, lima poin di bawah pimpinan klasemen Barcelona setelah 16 pertandingan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*