Brahim Diaz Sudah Pilih Nomor Punggung di Real Madrid

Pemain muda berbakat Brahim Diaz dikabarkan telah memilih nomor punggung yang akan ia kenakan di Real Madrid, usai menyelesaikan kepindahannya dari Manchester City.

City gagal menemui kata sepakat dengan Diaz soal kontrak barunya, dimana masa baktinya akan habis pada akhir musim ini. Dikutip dari Marca, Madrid dan City sudah sepakat untuk transfer sang pemain pada bursa transfer musim dingin ini. Madrid akan membayar senilai 15 juta euro untuk pemain berusia 19 tahun tersebut. Namun hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari kedua klub.

Diaz akan memilih nomor punggung 21 di Santiago Bernabeu, dimana pada saat ini nomor itu tidak ada yang memakai.

Pemain yang membela timnas Spanyol di level U-16 hingga U-21 ini menjadi proyek jangka panjang Madrid dalam peremajaan skuatnya. Sebelumnya Madrid sudah lebih dulu merekrut pemain muda berbakat dalam diri Vinicius Junior, Rodrygo Goes, Jesus Vallejo, Andrey Lunin hingga Alvaro Odriozola.

Diaz merupakan salah satu pemain muda jebolan akademi City, dimana ia bergabung pada usia 16 tahun dari Malaga. Saat itu City harus membayar kompensasi senilai 200 ribu eruo kepada klub asal Spanyol itu. Sejak tahun 2016 dirinya sudah masuk tim utama namun belum mendapatkan kepercayaan penuh dalam bermain. Bursa Bola.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*