Indra Masih Yakin Egy, Ezra, dan Saddil Akan Gabung Timnas U-22

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri akan mengumumkan 30 pemain hasil seleksi pemusatan latihan Piala AFF 2019. Tiga pemain yang belum gabung bagaimana?

Timnas U-22 telah menggelar internal game di Stadion Madya, Senayan, Sabtu (19/1). Pertandingan tersebut sebagai penilaian akhir tim pelatih sebelum mereka mengumumkan 30 pemain yang bakal dipertahankan.

Training camp sendiri sudah digeber sejak 7 Januari lalu. Namun selama dua pekan itu, dari 38 pemain yang dipanggil, tiga di antaranya belum hadir, yaitu Egy Maulana Vikri, Ezra Walian, dan Saddil Ramdani. Agen Sbobet Arbetas.

Berhari-hari menjalani latihan, berulang-ulang juga kepastian tiga pemain itu dipertanyakan oleh perwarta. Namun tak ada jawaban yang pasti dari sang pelatih.

Indra hanya ingin fokus pada 35 pemain yang ada di depan mata, termasuk saat memangkasnya jadi 30.

“Saya sebagai pelatih timnas telah memanggil tiga warga negara Indonesia yang berada di luar negeri. Mereka pasti akan datang, karena saya tahu persis mereka itu sangat ingin bermain di Timnas. Saya garis bawahi mereka pasti sangat ingin bermain di Timnas,” tutur Indra.

“Tapi ada regulasi yang harus kita saling patuhi antara timnas dan klub, ini yang lagi disamakan, diatur, dikomunikasikan oleh federasi,” sambungnya.

Lantas kapan Indra akan mengumumkan 30 pemain yang bertahan?

“Saya akan umumkan kepada pemain lebih dulu usai makan siang, setelah itu kepada media,” demikian dia.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*