Inter Milan Tawarkan Gabigol ke Klub Premier League

Raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan telah menawarkan opsi peminjaman penyerang Gabriel Barbosa alias Gabigol kepada klub-klub Premier League di jendela transfer Januari ini.

Gabigol bergabung dengan Inter pada 2016 lalu. Namun pemain asal Brasil itu kesulitan menunjukkan performa terbaiknya bersama La Beneamata.

Setelah sempat dipinjamkan ke Benfica, Gabigol akhirnya bisa menemukan performanya setelah kembali ke Santos pada awal 2018. Musim lalu pemain 22 tahun tersebut sukses mencetak 18 gol di liga Brasil.

Dilansir The Sun, kubu Inter diyakini telah menawarkan Gabigol kepada klub Premier League pada Januari ini. Klub London, West Ham disebut-sebut menjadi yang terdepan untuk memakai servis sang bombe.

Manajer West Ham, Manuel Pellegrini tengah berburu pemain guna membuat timnya makin kuat. Pellegrini bakal menentukan semua target transfer timnya sebelum mengambil keputusan soal Gabigol.

Gabigol sempat sedikit lagi mencoba peruntungan di Premier League ketika diminati Burnley pada 2017 lalu. Namun kepindahan tersebut gagal menjadi kenyataan karena terganjal izin kerja. Buruknya performa Gabigol ketika membela Inter membuat Nerazzurri kabarnya tak mau lagi memasukkan namanya dalam daftar skuat untuk sisa musim ini.

Beberapa waktu lalu Gabigol buka suara soal masa depannya. Bomber internasional Brasil itu menegaskan tekadnya untuk memperjuangkan tempat di Inter. Ibcbet Arbetas.

“Sebelum mengambil keputusan, saya ingin bicara dengan [pelatih Luciano] Spalletti. Saya akan berada di Italia pada 7 Januari. Saya masih menginginkan kesempatan di Inter.” tegas Gabigol.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*